Sunday, May 20, 2018

Fakta Unik Seputar Kehamilan Yang Wajib Diketahui Calon Ibu

Fakta Unik Seputar Kehamilan Yang Wajib Diketahui Calon Ibu
Seorang wanita apalagi pasangan yang baru menikah tentu saja benar-benar menunggu-nunggu waktu kehamilan. Setiap wanita biasanya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mereka mengandung. Inilah berjenis-macam fakta unik seputar kehamilan yang mungkin bisa mengejutkan anda semuanya.

Tidak segala fakta seputar kehamilan diketahui oleh calon ibu. Ada kalanya terdapat sebagian fakta unik yang cukup mengejutkan bagi sang ibu. Bahkan mereka tak mengira bahwa hal itu bisa terjadi pada dirinya. Segera apa sajakah fakta unik seputar kehamilan itu?
Berikut di antaranya:

Ketika mengandung buah hati perempuan, payudara terlihat lebih besar

Ukuran maupun wujud payudara memang akan senantiasa berubah kapan malah itu. Ketika seorang wanita hamil, perbedaan yang mencolok bukan hanya dari wujud perutnya saja tetapi juga terjadi perubahan wujud maupun ukuran payudara. Lazimnya saat mengandung buah hati perempuan, ukuran payudara anda akan terlihat lebih besar dibandingi saat mengandung buah hati laki-laki.

Dalam tubuh seorang ibu telah tersimpan sel dari calon bayi

Lazimnya saat seorang wanita hamil, akan banyak sekali sel yang datang dan juga pergi melalui plasenta. Sel ibu bisa masuk dalam tubuh bayi dalam kandungan dan sel bayi dalam kandungan juga bisa masuk dalam tubuh sang ibu.

Konsisten terlihat cantik meski sedang hamil

Salah satu fakta seputar kehamilan ini biasanya dialami sebagian orang. Sekali-sekali sebagian besar wanita, saat mereka sedang hamil mereka merasa tak menarik lagi bagi suaminya, entah badannya yang semakin melar atau malah wajah yang terlihat semakin kusam. Walaupun saat wanita sedang hamil, banyak pria yang melihat bahwa wanita yang sedang hamil itu terlihat semakin menarik. Seorang suami tentu saja memiliki pandangan tersendiri terhadap istrinya yang sedang hamil ini. Sebab wanita yang sedang hamil tetaplah terlihat cantik dipandangan mata suaminya.

Mimpi buruk berakibat pada persalinan

Ketika trimester ketiga, sekiranya seorang wanita  pernah berimajinasi buruk, biasaya ia akan mengalami proses persalinan dalam jangka waktu yang lebih cepat. Tentunya mimpi ini bisa menuntaskan rasa takut yang mungkin sempat mendera. Sehingga saat melahirkan si buah hati psikologis anda telah merasa siap.

Wanita berbadan kurus melahirkan bayi perempuan

Ada suatu kemungkinan besar bahwa seorang wanita yang kurus biasanya ia akan melahirkan seorang bayi perempuan. Tentu saja hal ini menurut pada suatu penelitian sehingga tercipta suatu statistik yang berakibat pada rasio ragam kelamin bayi.

Memang sebagian fakta hal yang demikian sempat membuat kita merasa kaget malah tanpa kita sadari. Sebab saat menjalani masa kehamilan seorang wanita hanya menjalani perannya sebagai seorang calon ibu. Tidak segala fakta seputar kehamilan bisa mereka kenal, mungkin hanya fakta mendasar saja yang telah mereka kenal.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments