Sunday, May 20, 2018

Aplikasi Pemutar Musik Gratis untuk Android

Aplikasi Pemutar Musik Gratis untuk Android
Salah satu hiburan yang takkan hilang ditelan zaman adalah hiburan berupa musik. Pada saat sekarang ini, musik dapat meningkatkan semangat, menghibur di saat hati sedang sedih, dan berbagai perasaan lainnya.

Aplikasi pemutar musik gratis sangat diminati oleh banyak pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan dengan adanya aplikasi maka dapat dengan mudah mendengarkan musik yang disukai.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Gratis untuk Sistem Android

Bagi Anda penggemar musik, maka Anda harus memiliki beberapa aplikasi pemutar musik gratis yang akan dibahas di bawah ini beserta beberapa keunggulannya. Meskipun ada beberapa aplikasi yang bersifat premium atau berbayar, namun aplikasi yang menawarkan secara gratis tentu saja lebih diminati oleh para pengguna di Indonesia. Berikut ini ada berbagai rekomendasi terbaik aplikasi pemutar musik untuk Android yang bisa Anda unduh:

  • Joox

Aplikasi pemutar musik yang satu ini bisa Anda dapatkan secara gratis maupun premium atau berbayar. Bahkan, lagu-lagu yang ada di aplikasi Joox dapat diputar dalam mode offline. Selain itu, keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi pemutar musik gratis ini adalah lirik lagu yang tersedia. Anda bisa mendengarkan lagu sambil bernyanyi dengan menggunakan lirik lagu yang ada. Fitur terbaru yang diberikan oleh aplikasi Joox lainnya adalah adanya fitur Karaoke. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berkaraoke dan merekam suara Anda sendiri ketika menyanyikan sebuah lagu.

  • Spotify

Selain aplikasi Joox, aplikasi yang bernama Spotify ini juga telah mendapatkan tempat di hati para penikmat musik. Spotify mampu menyediakan berbagai lagu dari lagu dalam negeri hingga luar negeri secara gratis. Di aplikasi ini Anda juga dapat mendengar serta streaming lagu-lagu top dunia hingga lagu-lagu yang baru dirilis, sehingga lagu yang ada di Spotify bisa dikatakan up to date. Fitur lain yang ada di Spotify adalah Import Lagu, dimana Anda bisa mendengarkan lagu yang telah di download sebelumnya dan mendengarkannya melalui Spotify.

  • Phonograph

Sama dengan aplikasi pemutar musik gratis lainnya, Phonograph juga menyediakan berbagai lagu-lagu yang cukup lengkap dari berbagai genre. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilan visualnya yang begitu menonjol. Disini, Anda bisa memilih bermacam-macam background color yang Anda sukai. Jadi, selain dapat mendengarkan musik dengan baik, Anda juga dapat memanjakan mata dengan tampilan visual yang sangat menarik.

  • PowerAmp

Aplikasi yang satu ini cukup populer, terbukti dari banyaknya pengunduh yang men-download aplikasi ini. Tampilan yang ditawarkan oleh PowerAmp merupakan tampilan yang sederhana dengan pilihan menu yang cukup mudah dipahami. PowerAmp mampu memutar atau memainkan musik dari berbagai file, seperti file berjenis mp3, mp4, Ogg, dan masih banyak lagi jenis file lainnya.

  • Deezer - Songs & Music Player

Aplikasi pemutar musik ini mungkin tak jauh berbeda dari aplikasi pemutar musik lainnya. Hal ini dikarenakan, aplikasi Dezeer juga menyediakan jutaan lagu dari jenis musik atau genre yang berbeda. Selain itu, fitur-fitur yang ditampilkan pun sangat mudah untuk dipahami, sehingga akan lebih mudah dalam mencari lagu-lagu favorit Anda. Istimewanya lagi, Anda dapat membuat daftar putar atau playlist tersendiri yang nantinya bisa Anda putar dalam mode offline.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik gratis yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda para penikmat musik. Semua aplikasi ini bisa Anda dapatkan atau unduh di Play Store Android smartphone Anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments